Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

happy valentine day’s February 14, 2011

Filed under: Love,Personal — Renili @ 9:19 am
Tags: , , , , ,

14 februari
identik dengan pink, Love, cokelat sama kasih sayang… all about cinta deh….dan katanya si hari kasih sayang,, tapi knp ya klo baca literatur malah ada yg bilang peringatan hari kematian siapa gt yg pasti namanya ada valentine valentin’a deh…~aku lupa tu baca di mana, kapan, jam berapa dan bersama siapa ^__^.. anyway nurutin yg udah lazim’a tanggal 14 february yg enta siapa juga yg menetapkannya menjadi hari kasih sayang…aku cuma mau ngucapin selamat hari kasih sayang…klo pake bahasa inggris berarti

happy Valentine day

(sebenere nek di artikan menjadi bahasa indonesia ky’a artinya bukan itu deh)…

Dan setelah sebelumnya dari 3 tahun yang lalu selalu berada di acara kantor kebeneran alias kebetulan bgt hr ne aku bisa berada jauh dari Purwokerto,,, dan 1 lagi akhir’a aku seneng pas Valentine ahahaha…. ya sudah semoga bahagia juga meliputi kalian para pengunjung blog saya 🙂

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s