Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Sebuah Pagi di Stasiun Purwokerto February 24, 2011

Filed under: Uncategorized — Renili @ 8:38 am

ini sebenernya aku bikin tanggal 22 jam 3:59 sekitar 2 jam setelah aku menjemputnya dan akhirnya hari itu

“@stasiun purwokerto bisa melihat senyumnya lagi….
aku sayang dia sungguh mencintainya,,, jujur ga tega ngliat dia tdr di sofa di ruang kayumanis executive Lounge, ya abis gw juga bingung mau kemana…mending nunggu rada pagi trs balik ke rumah deh…untung aja gw dan minum setengah gelas kopi item,,, emang ne kopi manjur bgt dah bikin gw melek ampe pagi…

anyway…
bagaimana perasaanku hari ini….upps pagi inilebih tepatnya adalah bahagia sangat bahagia….bisa meliat wajahnya pagi ini…hehehe luv u hunny bunny…

udah ky orang gila ney gw senyam senyum sendiri…tapi bahagia itu ya seperti ini rasanya,,

cinta tak beralasan, ya itulah cinta yang tulus…

aku mungkin ngga punya alasan kenapa aku sayang kamu…tapi kamu adalah alasan untukku selalu tersenyum menjalani apapun hidup aku, dan kamu adalah alasan aku bertahan dalam keadaan apapun,, dan kamu adalah alasan aku menjadi orang yg lebih baik

hunny bunny…
aku sayang kamu,,

 

Leave a Reply

