Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Yang Baru Yang Fenomenal March 12, 2011

Filed under: Uncategorized — Renili @ 7:15 am

Pengen tenar?pengen jadi artis dadakan bikin deh video di you tube, yang keren,yang gokil, yg lain dari yang lain, yang katro sekalian juga ngga papa, yang penting adalah menghibur, yang sedih jadi bisa ketawa lagi betul???
terserah deh mau lips sing mau joget2 mau nyanyi, atau nyiptain lagu asal jgn bikin video syur aje hehehehe ntr bukannya tenar malahan membawa malapetaka, oke guys masih inget sinta jojo yang akhirnya tu lagu jadi terkenal pisan


padahal mungkin kita sama sekali ngga tau sama lagu itu tapi berkat 2 mojang bandung ini, tu lagu akhirnya kita apal juga ya walaupun hanya sekedar lirik yang ini “dasar kau keong racun” tapi setidaknya tu lagu jadi ngehits banget dah di kalangan masyarakat luas,, ngalahin hits-hits yang ada di radio,, jadilah mereka artis dadakan, hehehe ya berawal dari keisengan bikin video lips sing dan menjadikanlah mereka jadi sorotan di media elektronik beberapa waktu yang lalu, sekarang ada lagi yang baru, udin ahaha.. sempet ngakak gw liat tingkahnya, awalnya gw yang beneran dah cuma ningkrongin tipi dari jam 4 sore (kalo gw di rumah) nonton film korea, trs lanjut serial TV remaja setelahnya dan lanjut sampai akhirnya cumilamilku tlp (baru deh gw kelar) tanpa gw ganti cannel dan sore itu ngga sengaja ketemu ade gw di rumah (hemm serumah tapi jarang ketemu #soksibuk.com) ade gw bilang ” mba udah tau Udin, luchu deh, ntr ada di infotaiment” jiah karena gw penasaran ada apakah gw ntn dah akhirnya huaaaaaaaaaaaah aya aya wae nya…
tapi ya begitulah akhirnya dan sepertinya akan menggeser posisi sinta jojo sekarang ada udin yang lagunya (akhirnya saya tau) berjudul “Udin sedunia”, (klo ngga salah gn ~gw rada lupa cin) “udin yang suka di kamar namanya kamarudin” dan selanjutnya mengenai udin bisa di search di mba google ya pemirsa ^_^, dan kurang lebihnya dia seperti inilah Udin 🙂

tapi pada intinya nasib orang itu sendiri-sendiri sama ky rejeki, rejeki orang sendiri-sendiri, tapi kita sebagai manusia hendaklah berusaha dan jangan pasrah pada keadaan, (ini sebenernya ngomong apa si ngga jelas banget) ah sudah maklum yang nulis lagi sedikit error karena skripsi 😀

jadi kesimpulanya adalah, jika anda ingin terkenal buatlah sebuah karya, apapun itu yg pasti jgn yg standar alias di tengah-tengah antara jelek dan bagus, keren dan katro, klo sedang-sedang saja udah banyak hehehe kaga bakal keliatan cing….bikin yang beda…~asal jgn yg bikin kau terjerat kasus ya ^_^ upload deh di youtube di Fb juga boleh lah, dan satu lagi klo udah bikin harus siap2 bermental artis panjang ntr urusannya klo udah bikin sebuah karya tapi mental belum siap,
dan buat anda sendiri yang sedang membaca bagaimana kesimpulannya mengenai terkenal dan biasa saja?apakah berminat menjadi artis?

 

Leave a Reply

