Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Happy Birthday My Sweet Heart April 5, 2011

Filed under: Love — Renili @ 2:23 pm
Tags: , ,

Klo gw nulisnya sekarang pasti telat banget tapi buat ku ni baru di mulai….rencana yang selalu berubah dari plan A ke plan B (gini deh klo udah di rencanai sedemikian rupa selalu harus punya cadangan rencana)…rencana awal yang mau bikin suprise party buat My sweet Heart ujung-ujungnya Plan A yang udah di bikin 3 versipun musti ganti ke plan B ya sudah lah tak apa not bad yang pasti (ak berdoa seperti itu 🙂 )

aku udah nyiapin banyak kejutan, yah akhirnya kejutan inipun adalah bagian dari plan B, ya mungkin Tuhan memang tidak mengijinkanku untuk melancarkan plan A karena 1 minggu sebelum my sweet heart ultah dia udah dapet kejutan aku masuk rumah sakit dan musti dirawat beberapa hari karena kecelakaan lantas, buatku ini kali kedua nginep di hotelnya mbah Margono, dan akhirnya merasakan jadi pasien di ruang paviliun 110)
any way, cerita selengkapnya tentang nginepku di hotel mbah margono di next posting ye…

Okay…
seperti yang udah aku bilang tadi akhirnya aku menjalankan plan B, sebener’a udah bikin plan C,,, ahahaha banyak bgt dah,,tapi sepertinya plan B saja….
menunggu kehadirannya di kotaku, dan aku jemput dia tanggal 1 April nahlo pas banget kan moment buat ngerjain orang tapi aku ngga mau ngerjain dia ko… Udah nyiapin beberapa hal yang aku akhirnya belajar untuk membuatnya, yaitu makanan.. because karena baru-baru ini saya masuk kedapur, dan berkenalan dengan cabai, bawang merah, bawang putih dan kawan-kawan…ahahaha tapi demi deh ane berusaha masak yang ngga keasinan.. buset klo yg ini malu-maluin ngga usah di terusin dah critanya… Yang pasti ane bakanlan upload apa aja hasil karya ane…yang pasti klo pas sakit aku jadi ratu sehari, ne pas di kesini jadi Raja 2 hari deh di rumah ku yang berada di pedesaan yang tidak jauh dari kota ^_^

Jujur dari awal udah niat beliin ini itu, tapi ketika aku pikir lagi, barang yang bisa di beli dengan uang itu ternilai harganya, buat aku ngga suprise, justru yang ngga bisa di nilai dengan rupiah itu yang akan selalu berkesan, karena bikinnya pake hati hehehehe…. Yap yang tadinya mau beliin yg berbau Touring ~karena Hunny suka Touring, batal karena aku abis kecelakaan o0o tidak bisa….masih ngeri klo naik motor apalagi bayangin dia naik motor dari Bogor menuju Purwokerto. dan entah pikiran kreatif dari mana yang nemplok di kepala akhirnya aku mutusin buat bikin sesuatu yang selalu bisa jadi obat kangen dia klo jauh dariku *gw pede banget si 😛 . dan hasilnya semoga tidak mengecewakan…. yang pasti warnanya ijo warna kesukaan Milku.

dan kejutan yang lain masih ada aku siapin 3 kardus pokok’a yang isi dan ngga isi…ahahaha ne mah ujung2’a ngerjain buat buka kado…huah judulnya saya bercerita panjang lebar yang ngga jelas tapi yang pasti dari sekian banyak yang sudah saya siapkan buat dia, aku bikin ini juga…bikin sendiri loooooooooooh ^__^

ya sudah mungkin itu sedikit curahan hati yang lagi ngga bisa tidur hehe tapi buat yang mau pada komen monggo di persilatkan ups…di persilahkan hehehe…..

Advertisements
 

One Response to “Happy Birthday My Sweet Heart”

  1. rakamilku Says:

    uhhhh…ade ku sayaaaaaang….
    jadi terharuuuu…
    makasih ya sayaaaaang :*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s