Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Kesempatan Kedua April 6, 2011

Filed under: Love,Personal — Renili @ 9:50 am

Ya…mungkin seperti itu yang aku rasain, setelah kejadian Accident ketika otw ke Studio buat siaran, jujur klo di bilang lagi buru-buru ngga juga coz aku masih punya waktu 10 menit setidaknya itu pas banget aku nyampe studio dan ngga telat, eh tenyata Tuhan berkata lain, bukannya ke Radio malah ke UGD di RS Margono, hedew

dan aku seperti terbangun dari tidurku dengan badan pegel-pegel, dan ketika aku udah bener-bener sadar inget banget waktu itu aku abis di CT scan karena aku muntah darah ampe 3x,, dan dalan perjalanan dari IGD ke ruang rawat di paviliun 110, di situ aku nangis, dan pengen banget ketemu Milku, entahlah aku takut, takut ngga bisa nemenin dia lagi, mungkin aku lebay tapi itulah gw takut banget karena gw ngrasa belum bisa jadi orang yang baik dan taat,, dan buat aku itu adalah peringatan dari Tuhan,,, dan merasa beruntung meskipun muka aku penyok asli dah bengkak gede banget, tapi tetep merasa beruntung karena aku masih mau dengerin pesen Milku pagi ini “Safety Ridding ya hunn” itu kata2 milku 1 jam sebelum aku akhirnya kecelakaan,,

Dan saat itu juga seperti banyak hal yang Tuhan tunjukin sama aku, dan menyadarkanku kalo aku harus jadi orang yang lebih baik lagi, karena ternyata banyak orang yang sayang sama aku, “Everybody love’s Irene” i like it ^_^. Ternyata aku punya orang tua yang Sayang banget sama aku terutama mamah, punya Ade yang sayang banget sama aku, punya kekasih, sekaligus calon suami (amin) yang sungguh sangat mencintaiku, punya sodara yang peduli dan sayang sama aku, punya sahabat-sahabat yang peduli sama aku dan menyayangiku, dan punya orang-orang yang sayang sama aku juga ^__^.

Thanks All….yang udah njenguk, yang udah tlp nanyain kabar, yang udah sms juga, yang udah nungguin, yang udah mendoakan biar aku cepet sembuh itu pasti….terimakasih….

Advertisements
 

One Response to “Kesempatan Kedua”

  1. rakamilku Says:

    uhhhh…yaa…jadiin pelajaran ajaaa..besok2 kudu safety riding oke…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s