Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

awal Sebuah Proses Lamaran part 1 April 8, 2011

Filed under: Love,Personal — Renili @ 10:35 am
Tags: , , , , , ,

ngga ngerti musti gimana awalnya,musti ngapain, tanya ke siapa..bingun beneran,, ini tentang tunangan dan lamaran awalnya kalo aku tanya ke my lovely milku dia malah balik nanya, ya maklumlah sama-sama anak pertama dan ngga ngerti yang namanya tunangan dan lamaran, liat temen tunangan aja belum pernah klo kiat prosesi pernikahan lah ngga cuma 1x,, hehehe

Any way, kita mulai dari toko emas..ups bukan…bukan itu,,,beberapa bulan yang lalu tepatnya mungkin setelah tahun baru, setelah aku bertemu dengan calon mamah dan papah mertuaku, hehehe (ya mau bagai mana lagi jarak yang memisahkan jadi untuk bertemupun aku harus mencari waktu yang senggang biar bisa mengunjungi kota my Lovely Milku.) setelah sepertinya mendapat lampu hijau, january tepatnya tanggal 22 kemarin dia meminta ijin sama keluargaku untuk mengikatku mungkin bisa di bilang Tunangan… do you know seneng campuraduk ampe aku bingun rasanya gmn…hahahaha…..intinya bahagia,,
dan setelah aku itung-itung sambil ngliat tanggalan aku ngusulin tanggal 22 April ini adalah waktu yang tepat karena sapanjang tahun 2011 libur hari jum’at cuma bulan april aja.. dan baru ngeh juga pas nulis postingan ini tu tepat 3 bulan setelah Milku minta ijin buat melamarku (setelah di pikir-pikir sepertinya kami berjodoh dengan angka 22), dan dari rencana awal yang cuma tunangan aja akhirnya awal bulan ini para sesepuh sepakat untuk sekalian lamaran.

hiaaaaaaaah aku ngga mempersiapkan apa-apa, justru lebih memikirkan yg akan terjadi 1 tahun kedepan, akhirnya pecicilan deh aku setelah my Mom bilang dan mengusulkanku biar pake kebaya…untung saja sahabatku tercinta mengirimkan sketsa kebaya untukku tepat awal bulan ini, ne kaya hadiah tunangan deh,, tinggal pecicilan nyari penjait yang sanggup aku deadline 10 hari, ya pasti akan tanpa payet dan kawan-kawan..ngga papalah lagian ngga begitu suka payet,tapi masalah belum selesai sampai di situ, di samping bulan ini sungguh banyak sekali yang musti di siapin, ngga cuma urusan kebaya, tapi urusan yang lain, cicin masih dalam proses dikecilkan,dan grafir nama, belum ada kabar, belum urusan yang lain yang ngga berkaitan sama acara tunangan, dan jujur mau seperti apa acara tunangan+lamarannya aku juga belum tau dan ngga tau.. berdoa ada keajaiban semoga semuanya lancar…amiiiiiin

Oya soal cincin, berhubung dan sangat mepet akhirnya ngga jadi pesen sesuai dengan yang kita inginkan karena mepet ternyata 1 bulan ngga cukup buat persiapan sungguh, ya sudah akhirnya model yang udah ada kita kecilin untung tokonya punya fasilitas untuk mengecilkan, ya inipun setelah survai 1 bulan sebelumnya ke beberapa toko perhiasan emas, (walah aku malah belum mencari kotak cincinnya…hedew…) ya ini sebuah pengalaman untuk mempersiapkan acara yang lebih sakral dan penting lagi yaitu pernikahan, ternyata persiapan dengan jarak 2 kota itu susah susah gampang, buat urusan cincin aja musti 2 bulan dan 2x ketemu, ne buat urusan kedepannya musti dari jauh-jauh bulan ney, biar semuanya lebih maksimal…

 

Leave a Reply

