Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

awal Sebuah Proses Lamaran part 2 April 12, 2011

Filed under: Love,Personal — Renili @ 4:56 pm
Tags: , , , , , , ,

Setelah berfikir berfikir dan berfikir, hahha banyak amat berfikirnya ya(cuma di pikirin doank bingun mau yg mana dulu yg di jalanin 😀 ), awalnya nyerah buat pake kebaya sungguh dipikir aja udah bikin pusing, tapi untunglah sesampaiku di kantor browsing2 internet ada contoh-contoh yang udah pada lamaran, dapet ide deh bikin batik kembaran, buat mamas aku bikinin kemeja batik, sedangkan aku bikin rok batik yang semotif dengan motif kemeja batiknya mamas. dan tuntung saja ada temanku yg udah ky kaka buat aku menawarkan baju kebayanya untuk aku pakai, dan ajaib bajunya pas banget di badan :D, sedikit rasa lega 1 masalah udah teratasi tinggal nyari bahan batik yang sampai saat aku tulis ini belum nemu yang pas (*tokonya :D) .

dan akhinya 1 minggu setelah beli cincin, aku kembali ke toko cincinnya lagi buat ngambil cincin yang lagi di kecilin ukurannya, tapi harapan ternyata sia-sia, karena cincin yang seharusnya sudah kelar 1 minggu setelahnya malah belum jadi, akhirnya aku minta 4 hari lagi udah jadi dengan alasan tu cincin mau di pakai 5 hari lagi.. Untung banget beli jauh-jauh hari klo belinya udah mepet pasti bikin panik, buat pengalaman aja si klo emang niat buat pesen lebih baik 2 bulan sebelumnya udah pesen deadline-nya juga jangan mepet hari “H” coz takutnya pas hari yang di tentukan tu cincin belum jadi, bisa-bisa brabe masa iya tunangan di undur gara-gara cincin belum jadi kan luchu jadinya.

Oy cerita awal yang akhirnya menyerah dengan bikin baju dari kain kebaya aja,ternyata ngga cukup ampe di situ, setelah acara jalan-jalan yang terbatas oleh waktu karenan beneran ngga di rencanakan, malah sempet mampir ke toko kain kebaya dan membuat keinginan bikin kebaya semakin menjadi, dan berundinglah aku dengan sahabatku itu nemu deh ide bikin aja dengan nyari penjait yang bener-bener mau bikin dalam waktu 9 hari hehehe,, judulnya adalah ini pemaksaan terhadap penjait, tapi aku pasrah kebayanya di bikin yang sederhana, tanpa payet dan bordir, tak apalah yang penting warna kainnya udah pas sesuai dengan yang aku inginkan tinggal sedikit modofikasi model yang udah di kirim sama sahabatku tercinta di jakarta ^_^ *maksih Nanny Kecil*, dan tinggal mikirin kain batik yang pas buat di pake mamas….

sebenernya aku sedikit kecewa karena acara keluar kotaku di akhir pekan ini batal karena tiba-tiba mamah ngga ngijinin pergi keluar kota, tapi ngga papa lah mungkin biar aku lebih fokus mengurus semuanya,dan masalah yang tentunya lebih penting.

^_^

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s