Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Bukan Cuma Bermimpi June 23, 2011

Filed under: Uncategorized — Renili @ 1:46 am
Tags: , ,

“”Berencana dan bercita-cita boleh saja, asalkan kita tidak lupa untuk berada di level mewujudkannya, bukan hanya di level bermimpi.”” (by : Maylaffayza)


Saya setuju sama kata-kata itu, karena mungkin sudah terlalu lama saya bercita-cita, dan cita cita saya belum berhasil saya bawa ke level yang lebih tinggi. Sunguh ingin sekali saya membawanya ke level itu dan ternyata sekarang saya berada pada level “proses” untuk mewujudka cita-cita itu.. Ternyata tidak semudah yang mereka bilang karena mungkin memang dari awal sidikit salah perhitungan,, saya mencoba memilih yang mudah tapi justru sifat idealis yang akhirnya membuat saya masih berada di level “proses”…dengan tekanan dimana2,,, dan saya cuma bisa menjerit dalam hati ketika mereka semua berteriak2 di telinga saya,, tapi apakah mereka mau mengerti, bukan saya ingin tetap berada dalam level proses saya juga ingin cepat berada dalam level “mewujudkan”..

Sungguh begitu berat melewati level ini…tapi mungkin inilah proses yang harus saya lewati,, karena untuk mewujudkan sebuah cita-cita harus melewati proses…

And I never give up, and I never look back, karena saya tidak ingin kembali ke belakang dan memulainya dari awal.. yang harus saya lakukan sekarang melanjutkan proses ini dan menjalaninya dengan sadar..Karena jauh di sana seseorang yang sangat berarti dan begitu spesial itu sedang mananti saya di hari bahagia kami. dan tentunya sisa-sisa semangat ini juga untuk mereka yang tidak ingin saya kecewakan. untuk kalian dan my special one maaf jika proses ini terlalu lama…tapi saya masih berjuang untuk mewujudkannya.

 

Leave a Reply

