Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Kamu Matahariku September 8, 2011

Filed under: Love — Renili @ 3:42 am
Tags: , , , , , ,

“I’m running out of ways to make you see
I want you to stay here beside me
I won’t be ok and I won’t pretend I am
So just tell me today and take my hand
Please take my hand
Please take my hand

Just say yes, just say there’s nothing holding you back
It’s not a test, nor a trick of the mind
Only love

It’s so simple and you know it is
You know it is, yeah
We can’t be to and fro like this
All our lives
You’re the only way to me
The path is clear
What do I have to say to you
For Gods sake, dear
For Gods sake, dear
For Gods sake, dear
For Gods sake, dear
For Gods sake, dear

Just say yes, just say there’s nothing holding you back
It’s not a test, nor a trick of the mind
Only love

Just say yes, coz Im aching and I know you are too
For the touch of your warm skin
As I breathe you in

I can feel your heart beat through my shirt
This was all I wanted, all I want
Its all I want
Its all I want
Its all I want
Its all I want

Just say yes, just say there’s nothing holding you back
It’s not a test, nor a trick of the mind
Only love

Just say yes, coz Im aching and I know you are too
For the touch of your warm skin
As I breathe you in”

Ya mungkin itu yg bisa mewakili setiap kata2 yg ingin aku ucapkan, karena aku ngga bisa mengatakan ini langsung pada kamu selagi aku belum resign dari pekerjaan ~ yg aku anggap hobi~ dan menyelesaikan tugas Akhir.

Do you know rasanya seperti ketika kamu pergi Sarmil tapi ini lebih dari itu . Tapi mungkin ya harus seperti ini harus merasakan yg seperti ini lagi untuk membuatku lebih baik,,

“mungkin buat mengawali tidak begitu berat perjuangannya, tapi untuk menjalaninya kita harus berjuang”

Y mungkin seperti itu kira-kira, dan sekarang saatnya aku berjuang buat masa depan aku, dan masa depan kita, perjuangan itu ya sekarang ini. Mungkin dengan cara ini aku bisa buktiin aku sungguh sungguh dan ngga main2, mungkin juga dengan cara seperti ini cara nunjukin klo aku sungguh sayang kamu lebih dari apapun sama seperti yg selalu aku bilang. Dan aku percaya, ini kamu lakuin karena kamu sangat menyayangiku dan ingin segera kita bersama tanpa ada jarak dan waktu yg memisahkan. dan mungkin ini juga aku bisa menjadi lebih dewasa seperti yang kamu minta.

at last

aku sayang kamu – Till My Last Breath

 

2 Responses to “Kamu Matahariku”

  1. rakamilku Says:

    makasih sayang..
    maap baru baca…
    maap jg udah bikin km sedih…

  2. m0lku Says:

    iya ngga papa
    ya seperti inilah proses
    hehehe de nyengir malah pas baca komen aa ^_____^


Leave a Reply

