Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Happy Wedding October 31, 2011

Filed under: Love,Pernikahan — Renili @ 1:28 am
Tags: , , , , , , , , ,

Beberapa waktu lalu saking sibuknya ampe lupa satu hal,, dan kmrn teringat setelah posting tentang Pernikahan gw mau ngucapin

Happy Wedding buat My Best Friend Putri Skylane :*,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Amiiiin

Doain gw dan Cessna lekas menyusul ^_^, jujur ikut bahagia gw denger salah satu sahabat gw menikah, ua emank udah umur’a si ^_^ eniwey, cerita sedikit tentang beberapa hari ups beberapa minggu yang lalu hengot bareng deh bersama pasangan masing2 dan yg waktu itu mau jadi manten ikutan juga terjadilan triple date *akhir’a kesampean juga keinginan’a Cessna hihiihihi,, tapi y berawal ngajelas mau ketemu di mana akhir’a my Lovely Milku mengusulkan untuk ketemuan di Chocoklik.

dan sedikit foto narsis kami ketika sudah lengkap personil’a

*tripledate on chocoklik

dan akhir’a sampailah pada malam midodareni,, dan barulah gw tau beginilah yg nama’a tilik pitik, dan segala macam istilah lain’a yang jujur baru aku denger hehehehe,, tapi jadi meginspirasi pernikahan yg masih dalam proses persiapan ^_^,

dan inilah calon manten’a yg di tengah

*we Love you Skylane

dan pada akhir’a selamat menempuh hidup baru langgeng ampe kake nenek y sayang :*

 

Leave a Reply

