Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Hidup Kembali February 17, 2015

Filed under: Uncategorized — Renili @ 9:14 am

maksud dari judulnya itu webnya hidup kembali setelah sekian lama ngga ngeblog lagi,,,kangen rasanya,,maaf y klo komen-komennya belum di bales dan baru saya buka,, mungkin sudah sekitar 3 tahun y absen dari dunia bloger banyak postingan yg akhirnya cuma masuk draff,,

yang pastii sekarang sudah menjadi Mrs.Prabuana dan jadi momynya Asya A. Fredella,,banyak cerita tapi baru bs di share sekarang di blog ini tapi kalo cerita dari awal mungkin ngga semuanya y intinya si cerita tentang jadi ibu muda 🙂 (aku masih merasa muda dan terlihat muda seperti 20thn hahahaha yg ini ngarep banget )

mungkin itu sekilas pembukaan hehehe dilanjut info2 di postingan selanjutnya y

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s