Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Penting untuk menyimpan foto dalam album online February 17, 2015

Filed under: Tips — Renili @ 9:23 am

dari judulnya udah tau dong maksudnya,,,dan ini berdasarkan dari pengalamanku sendiri, pas liburan ke rumah mamah baru tau kalo leptop kesyanganku yg menyimpan film favorit dan foto dari jaman sekolah sampai menikah dan lagu2 favorit mati total,,kabar buruknya lagi kalo semisal di benerinpun memory harddisk’a kena itu berarti hilang semua memory yg ada di dalam’a,,terbayang foto aku sama almarhum Mbah Putri tinggal kenangan dalam ingatan belum sempet cetaaak

jadi menurut aku penting banget tuh FB,,Web buat share foto sekaligus buat nyimpen foto biar klo terjadi lagi seperti pengalamanku itu fotonya mash bisa di lihat walau di website.

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s