Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Milku Molku February 24, 2011

aku mungin cewe beruntung yang bisa bertemu dengan insya Alloh jd pendamping hidupku kelak dia adalah Raka milku, terserah deh mau di bilang lebay, tapi melihat jalan hidupku ke belakang yang bisa di bilang ngga pernah mulus, aku merasa cewe beruntung yang bisa ketemu dengan lelaki yang bisa menyayangiku tanpa menuntutku menjadi apapun yang dia mau…

dan inilah mimpi yang kami sama-sama berjuang untuk mewujudkannya,

awal ketemu sama cumilamilku bisa di bilang lucu dan aku ngga pernah nyangka sama sekali, kita ketemu di salah satu situs jejaring sosial yg lagi heppening bgt saat itu, mulai dari statusku yang ingin ganti gaya rambut, sampai modifikasi motor yg baru di garap 30%, dan dari situ deh kita mulai akrab.

tanpa aku tau siapa dia, bagaimana dia yang aku tau cuma satu dia teman dari gitarisku (epoy), dan ternyata raka adalah drumer yang selalu epoy panggil kakung, awal kenal ngga da kesan yg bisa bikin aku gimana gitu,,,masih biasa aja dan sama sekali ngga bermaksud untuk sedikit caper sama dia, coz emank aku tipikal cewe yang cuek sama cowo,, apalagi status ku waktu itu tidak jelas dengan mantanku antara pacaran lagi atau berteman saja, dan rasanya waktu itu aju juga belum berniat untuk mencari penggantinya,

anyway, entah kenapa beberapa minggu intens chat kita akhir’a akrab, dan sejak saat itu aku udah mulai nyaman dengan dia, dan dari situ aku tau dia, dengan seorang “D”, sempet merasa empaty dengan ceritanya, dan pernah waktu itu dia kirim love story dia yang dia kirim ke acaraku (kebetulan aku pegang salah satu program acara di radioku). dan saat baca stoty itu aku sampe nangis, dalam hati aku cuma bisa bilang ” sungguh beruntungnya ‘D’ di cintai seperti ini” dan dari situ aku mulai suka karena cara dia mencintai “D”, aneh mungkin tapi dari situ aku tau dia ngga sama dengan cowo yang pernah aku kenal dulu, tapi selalu saja aku mencoba menepis pikiran2 tentang raka..

anehnya ada aja perasaan yg bisa aku rasakan ketika dia berada jauh padahal kita belum pernah ketemu, pernah waktu itu perasaanku ngga enak banget eh ternyata ada incident ketika dia OTW dari bekasi menuju cikarang,

dan tibalah waktu itu tanggal 11 September 2010, aku ketemu sama Raka du dudul, yang pertama terlintas di benakku adalah, kurus tinggi persis ky di foto, tapi ko mukanya familiar banget, ky pernah liat mata itu, senyum itu, tapi di mana ya? dalam mimpikah?kencan pertama (kebetulan mlm minggu) karena janjian jam 2 siang dan terhalang oleh ujan akhirnya ketemu jam 8 lewat sejam coz semept nyasar (uhh kacian milku..) untung aku tau banget wujud Vixo (panggilan buat motor vixion kesayangannya) dan akhirnya bertemulah kami di depan gerbang kosn inget banget sama kata2 ini “..hai raka ya??aku rere..” judulnya adalah kopi darat setelah sekian lama ngbrl di chat… ~ABG bgt ngga ci~ karena udah mlm pluz laper juga akhirnya dari kosn kota menuju ke jln HR Boenyamin, niatnya cari makan eh jadi’a muter ngga jelas krn kebetulan hari itu masih lebaran hari ke 2 jadi masih banyak tempat makan yang belum buka, ya udah langsung deh aku mengusulkan ke Alun-alun purwokerto, dan beruntung ketemu sama Buntos chiken yg masih buka ampe jam 11 mlm, kebetulan pas lewat buntos udah jam 10 mlm, kita makan sambil ngobrol, belum puas akhirnya aku ajak deh dia ke angkringan di pasar Wage, nah ini dia tempat tongkrongan favorit anak2 purwokerto khususnya mahasiswa yg doyan begadang, dan acara berlanjut di paginya karena udah mlm, sayang aku terlalu sibuk juga hari itu, kontrak kerja yg sudah terlanjur aku iyakan musti berjalan lagi di hari minggu, dan waktuku bareng sama Raka cuma sebentar yaitu pas pagi hari dan siang hari sebelum aku berangkat,,,

perasaanku ko bahagia banget ya ketemu Milku, kaya orang sedang jatuh cinta, tapi kali ini aku mencoba menepis rasa itu, satuhal aku takut ini pelarian dari sakit hatiku, malamnya ketika dia berada di ciamais (tempat epoy) dia sempet telp crita keadaan di penginapannya, dan lagi-lagi rasa bahagia ketika mendengar suaranya datang lagi,,

seminggu kemudian tanggal 18 september aku ke jakarta ngaterin sepupuku, dan aku (yg emank udah intens komunikasi lwt tlp sms selama 1 minggu) kabarin dia klo aku ke jakarta, dan janjian ketemu tgl 19 di PGC, dari PGC menuju Kota Tua, ada yang kocak selama perjalanan,ternyata dia lupa jalan ke sana, ya udah alhasil kita tanya orang yang di jalan deh, tapi emank dasarnya modal feeling aja ketemu deh sama Kota Tua, sungguh itu adalah tempat yang menyenangkan bukan karena ada dia tapi tu tempat klasik bgt, aku suka (makasih Milku udah ngajak aku ke sana) rasanya nyaman berada di sampingnya,, ^__^ tapi walaupun aku 5 hari di Jakarta aku cuma ketemu 1 kali sama dia.

barharap tanggal 4 oktober ketemu lagi, tapi sayangnya mungkin emank udah di atur sedemikian rupa sama Tuhan kita mungkin ngga boleh ketemu tanggal 4, ada ja yg bikin aku sama dia ngga ketemu, tapi ga masalah,

8 Oktober 2010 jam 11 mlm tepat dia datang ke kotaku dan langsung menjemputku di Studio tempat aku kerja, seneng ngliat senyum dia, dan akhirnya kita ngobrol di depan kosn sampai jam 12 lewat di temani 2 piring nasi goreng ahahaha, inget aja sebelum dia pamit pulang dari kosanku dia bilang “Luv U”, taukah rasanya….. melayang…..ky baru pernah jatuh cinta deh,,,

dan saat itu tiba, tanggal 9 Oktober 2010 dia nagih janji deh minta di traktir di chocoklik ya sudah aku ajak dia di rumah coklat, jujur ngantuk banget dah,, karena mlm sblm’a cuma tdr 30 menit, dan dia tanya ” mana katanya mau di kenalin sama Mataharimu ” dan aku cuma mrenges aja dalam hati si bilang “matahariku ya itu kamu ” tapi yg keluar dari mulutku justru “nahloh kan kamu yang bilang mau kenalin duluan ke aku sama malaikatmu ” eh dia malah bilang gn ” dia udah ada di sini ko dari tadi” dan…..ah biar aku sama di ayang tau deh,,, karena obrolan kita kepotong karena chocoklik mau tutup … dari chocoklik menuju jln Dr. Angka (tempat nongkrong anak2 motor) dan akhirnya menemukan sekumpulan komunitas motor yang kita cari. (YVC purwokerto) sampai jam 1 akhirnya memutuskan untuk pamit pulang, dan lanjut deh ngobrol di kosn soal yang tadi, dan setelah ngbrl panjang lebar akhirnya dia tanya “jadi sekarang kita pacaran” and i say yes……dan akhirnya ngga sengaja pagi buta tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 jam 1 lewat 10 (kira-kira) resmilah aku dan dia pacaran 🙂 saat itu aku bahagia…

tapi taukah hari ini saat aku tulis ini,, perasaanku lebih bahagia dari waktu aku jadian sama raka milku karena tanggal 22 January kemarin dia melamarku pada orang tuaku meminta ijin buat hubungan lebih serius lagi, aku bahagia dan sangat bahagia,,

buatku dia adalah udara yang aku hirup, dia adalah alasan aku untuk pantang menyerah, alasanku untuk selalu tersenyum dan dia dalah alasanku untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,, dan berharap Tahun depan mimpi aku dan mimpinya terwujud…

Advertisements
 

2 Responses to “Milku Molku”

  1. kasamago Says:

    kisah yg menyentuh..
    nice story.

    salam kenal dari warga purwokerto juga.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s