Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

Lima Cara Tepat Mencuci Wajah February 18, 2015

Filed under: Personal,Tips — Renili @ 12:05 pm
Tags: , , ,

Selalu menggunakan sabun wajah yang cocok dengan kulit.

Mencuci wajah merupakan langkah penting dalam menjaga kebersihan tubuh. Dari zaman dahulu, khususnya wanita rajin menggunakan produk buatan rumah dan masker untuk membersihkan wajah.

Pada waktu itu pula mereka mengabaikan kecocokan kulit dalam menggunakan produk kecantikan. Hal ini ternyata dapat berimplikasi yang dapat merusak kulit wajah. Berikut cara tepat mencuci wajah, seperti dilansir laman Times of India.

Gunakan produk yang sesuai dengan kulit wajah

Sabun pembersih muka memiliki beragam pilihan. Usahakan memilih yang sesuai dengan kategori wajah Anda. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa lebih banyak busa lebih baik dalam membersihkan. Sebaiknya, pakai produk pembersih wajah yang tidak wangi untuk menghindari alergi pada kulit.

Gunakan suhu air yang tepat

Jangan menggunakan air yang sangat dingin atau sangat panas, Sebab hal ini dapat membuat lebih kering atau menyebabkan kulit terlihat pucat.

Gunakan sabun wajah yang sama

Sabun wajah digunakan minimal dua kali sehari pada musim dingin dan tiga kali pada musim panas dan diikuti dengan pelembap. Hindari langsung keluar rumah ketika baru selesai mencuci wajah agar terhindar dari sinar matahari.

Jangan mengusap wajah terlalu keras

Ketika selesai membersihkan wajah, usahakan jangan terlalu keras ketika mengeringkan dengan handuk. Cukup dengan menempelkan secara perlahan untuk menghilangkan air yang tersisa di wajah.

Jangan menggunakan sabun muka untuk membersihkan kosmetik

Gunakan selalu produk penghapus kosmetik yang mengandung pelembap yang baik. Setelah itu baru cuci wajah Anda.

sumber : viva.co.id

Advertisements
 

Promo Terbaru Join Oriflame Februari Maret 2015 February 17, 2015

Cara Join jadi Member oriflame

1. Daftarkan diri anda sebagai Consultan oriflame hanya dengan Rp.24.900,-

2. Lakukan Order BP minimum 200ribu dalam 1 invoice selama periode program dan dapatkan potongan harga senilai Rp.24.900,-

Format Pendaftaran

Nama                                  :

Tempat dan tanggal lahir :

Nomer KTP                        :

Alamat Lengkap                :

No. HP                                 :

Email                                    :

Sertakan juga Foto KTP dan kirim ke reni_liawati@yahoo.com

Untuk info mengenai welcome program member terbaru oriflame bisa klik disini

join oriflameJoin with me on Oriflame

sms 085747808688

Pin 239bd028

 

Katalog terbaru Oriflame Februari 2015

Oriflame Cosmetics

 

 

Oriflame Cosmetics

Order By text 085747808688

Pin 239bd028

Reni Consultan Independent Oriflame

 

Penting untuk menyimpan foto dalam album online

Filed under: Tips — Renili @ 9:23 am

dari judulnya udah tau dong maksudnya,,,dan ini berdasarkan dari pengalamanku sendiri, pas liburan ke rumah mamah baru tau kalo leptop kesyanganku yg menyimpan film favorit dan foto dari jaman sekolah sampai menikah dan lagu2 favorit mati total,,kabar buruknya lagi kalo semisal di benerinpun memory harddisk’a kena itu berarti hilang semua memory yg ada di dalam’a,,terbayang foto aku sama almarhum Mbah Putri tinggal kenangan dalam ingatan belum sempet cetaaak

jadi menurut aku penting banget tuh FB,,Web buat share foto sekaligus buat nyimpen foto biar klo terjadi lagi seperti pengalamanku itu fotonya mash bisa di lihat walau di website.

 

Hidup Kembali

Filed under: Uncategorized — Renili @ 9:14 am

maksud dari judulnya itu webnya hidup kembali setelah sekian lama ngga ngeblog lagi,,,kangen rasanya,,maaf y klo komen-komennya belum di bales dan baru saya buka,, mungkin sudah sekitar 3 tahun y absen dari dunia bloger banyak postingan yg akhirnya cuma masuk draff,,

yang pastii sekarang sudah menjadi Mrs.Prabuana dan jadi momynya Asya A. Fredella,,banyak cerita tapi baru bs di share sekarang di blog ini tapi kalo cerita dari awal mungkin ngga semuanya y intinya si cerita tentang jadi ibu muda 🙂 (aku masih merasa muda dan terlihat muda seperti 20thn hahahaha yg ini ngarep banget )

mungkin itu sekilas pembukaan hehehe dilanjut info2 di postingan selanjutnya y

 

My Name Is Mrs. Prabuana April 10, 2012

Filed under: Love,Pernikahan,Personal — Renili @ 2:09 am
Tags: , , , , , , , , , ,

percaya ngga percaya mungkin itu kata yang paling tepat, dan sedikit menyesal karena ngga nikah dari dulu aja sama The Only One Mr. Prabuana hehehehe. Ngga ada kata yg lebih indah dari kata bahagia. ya semoga ini memang yang sudah di gariskan Tuhan kepadaku, aku sekarang berstatus tidak singgel lagi,sudah menjadi istri, yang pasti sudah tidak sendiri lagi 🙂 bahagia itu pasti siapa coba yang ngga seneng ketika menikah dengan orang yg kita cintai dan mencintai kita juga ecieeeeeeeeeeee.

Mrs. Prabuana

ya itu judul yang paling tepat hehehe setelah melewati banyak hal selama  satu setengah taun,banyak perbedaan, menahan kangen yang luar biasa,cemburu yang di tahan, melewati ratusan kilometer jauhnya,ya secara selama itu pacaran jarak jauh yg ketemunya cuma 1 bulan sekali (minimal) ya mau ngga mau jarang ketemu tapi alhamdulilah berhasil melewati semuanya y dengan diwarnai sedikit cekcok,sedikit salah paham dan tidak sedikit juga marahan :p wajar lah pacaran klo ngga di bumbui sedikit dengan yang seperti itu ya kurang sedep nama’a juga belajar mendalami karakter hehehe….

aniway,,menjelang pernikahan sungguh ribet pasti udah di posting di crt sebelumnya 🙂 ya bisa di baca di situ,,sekarang share the Day aja deh yang akhir’a “SAH” menjadi Mrs. Prabuana

 

Dekorasi Seserahan November 16, 2011

Filed under: Pernikahan — Renili @ 5:40 am
Tags: , , ,

Now I’m ready, (more…)