Bekerja di Rumah

Dream Until The Dream Comes True

11 11 11 November 11, 2011

Filed under: Ngga Jelas,Pernikahan — Renili @ 2:16 am
Tags: , , , ,

Akhirnya sampai juga gw sama hari ini tanggal ini Bulan ini dan tahun ini, 11 11 11 dan sudah bisa di tebak banyak yang menikah hari ini, but not for me bahkan sebelum Lovely Milku mengusulkan tanggal ini sebagai tanggal pernikahan kami, gw dah bilang “Tidak”, bukan apa-apa cuma ketika pernah merencanakan hal besar di tahun ini dan gagal sebaiknya jangan di tanggal yang sama, dan menurut gw sebaik’a juga jangan di tahun yang sama ^_^ dan My Love udah lebih mengerti alesannya,, jujur baru nyadar tadi pagi pas buka status bbm temen2 eh ternyata sekarang tanggal 11 11 11 hehehe, pantesan mimpinya semalem ngga ngenakin ^_^ but, it just a dream,

enywey ngomong2 soal Pernikahan again, banyak loh yang menikah bulan ini dan minggu ini, dan jadwal saya hampir setiap hari adalah kondangan, menggagalkan rencana liburan di jakarta deh karena kondangan 😦 ya sudah tak apa kata temen aku si ntr juga dapet giliran di kondangin,, hehehe

tapi yang pasti selamat buat all yang menikah *masal*, karena di tanggal yang sama jadi kaya terkesan masal di tempat yang berbeda pastinya tapi tak apa lah kata’a tangga bagus, tapi kata pak ustad yang waktu itu dateng ke acara tunangan aku beliau bilang setiap tanggal itu bagus, dan kalo bulan ini bagus adalah karena bulan ini adalah bulan haji, itu mungkin yang bikin banyak pasangan memutuskan untuk menikah di tanggal ini, bulan ini, dan tahun ini ^__^

 

Leave a comment